Forex ai autotrader


Forex AI AutoTrader Saya telah menerima salinan Forex-Ai Autotrader dari Gary White forex-ai yang mengklaim sebagai sistem Forex Autotrader baru yang revolusioner yang menggunakan Artificial Intelligence. Ada beberapa dari mereka di sekitar dan mereka semua memiliki kesamaan. Jika Anda mendistribusikan sistem ini kepada banyak orang dan mereka semua berdasar pada sinyal itu, sistem akhirnya berhenti bekerja, jadi saya cukup skeptis terhadap robot 8220trading baru ini juga. Tampaknya menjadi sistem yang cukup sederhana pada awalnya, tidak ada indikator, hanya panduan instruksi terperinci tentang bagaimana menginstal Expert Advisor untuk platform MetaTrader4 dan bagaimana cara melatih sistem setiap bulannya. Ketika saya melihatnya secara lebih rinci, saya menemukan dua perbedaan utama namun antara sistem ini dan sistem lain yang telah saya lihat sejauh ini. Sistem Forex-Ai nampaknya berperilaku seperti manusia, dengan cara yang baik. Ketika saya melatihnya berdasarkan instruksi yang saya terima, itu menghasilkan sekitar 5-6 parameter pengaturan yang dapat digunakan yang dapat saya pilih. Saya menguji dua pilihan yang direkomendasikan dan keduanya ternyata juga menguntungkan, terlepas dari kenyataan bahwa mereka memberi saya sinyal perdagangan yang berbeda. Kemudian saya melatihnya lagi dan saya mengejutkan 4 parameter yang dapat digunakan yang direkomendasikan sistem berbeda lagi. Betapa anehnya. Menjalankan sistem dengan salah satu dari 4 parameter yang dapat digunakan sistem telah memberi saya, saya masih berhasil menghasilkan keuntungan dengan sedikit variasi dari dua sebelumnya. Meskipun saya percaya bahwa hanya beberapa dari belasan paket Forex-Ai yang diberikan untuk diperiksa, (jadi saya sama sekali tidak tahu seberapa baik kinerjanya ketika digunakan dalam massa) tampaknya bagi saya sistem ini DAPAT bekerja jika ada Banyak dari kita menggunakannya Perbedaan lain yang saya temukan adalah Gary White harus memiliki latar belakang perdagangan manual yang kuat, tidak hanya berasal dari dunia AI. Banyak trader pemula gagal menyadari bahwa memprediksi pergerakan harga dari sejarah harga terakhir itu sendiri tidak akan berhasil. Sistem Forex-Ai menggunakan harga EURUSD, Gold dan Crude Oil sebagai minimum dalam upaya untuk menentukan harga EURUSD. Meski mungkin ada trik lain di dalam, karena alasan yang jelas, mereka tidak mengungkapkannya kepada saya. Ini juga memiliki built-in money management. Anda dapat mengatur tingkat risiko Anda dan dapat memilih untuk menukarkan jumlah tetap atau persentase portofolio Anda. Selama pengujian saya, saya menggunakan opsi pengelolaan uang default, yang merupakan ukuran lot variabel, berdasarkan nilai portofolio. Sistem Forex-AI tampaknya merupakan sistem yang mudah digunakan bagi pemula Forex untuk mendapatkan awal yang baik. Adalah baik bahwa ia memiliki pengelolaan uang dasar yang dibangun, yang cukup dalam banyak kasus. Hal yang paling tak terduga bagaimanapun adalah bahwa tidak seperti sistem lainnya, ini dapat bekerja secara berbeda untuk setiap pengguna dan masing-masing dapat melakukan perdagangan secara menguntungkan. Dan tentu saja menjadi sistem AutoTrader, ini memberlakukan disiplin pada Anda. Itu hanya memperdagangkan satu pasangan mata uang EURUSD, tapi saya diberitahu, pasangan mata uang lainnya berada di jalur pipa. Ini mungkin tidak terlalu buruk jika ukuran portofolio Anda lebih kecil daripada yang dikatakan 20-30K. Dengan menggunakan akun 100K yang lebih besar, saya akan berusaha melakukan diversifikasi untuk meminimalkan risiko. Jadi saya pikir aman untuk mengatakan, bahwa sistem Forex-Ai seperti sekarang ini dirancang untuk ukuran portofolio 30K atau kurang. Ini masih kotak hitam, jadi Anda tidak benar-benar tahu bagaimana cara kerjanya selain dari perkiraan Anda berdasarkan parameter yang Anda butuhkan untuk ditetapkan, yaitu menggunakan harga Emas dan Minyak Mentah selain EURUSD untuk mendapatkan keuntungan..Forex-AI AutoTrader Forex-AI AutoTrader 99 5.000200 Gary White MetaTraderPDF Forex-AI AutoTrader Live Statement15 6730 CLCONTGOLD Forex AI AutoTraderMetaTrader4Forex AI AutoTrader Optimalkan 510pips50pipsForex AI AutoTrader Live Statement15 Forex AI AutoTraderLive Statement15 6730 Forex-AI AutoTraderForex-AI AutoTrader545200811130 (703pips) 12155 (1.828pips) Forex-AI AutoTraderForex AI AutoTrader 4 Deskripsi Produk Forex AI AutoTrader 4 Selamat atas pembelian salah satu sistem perdagangan otomatis tercanggih di dunia yang memanfaatkan Kecerdasan Buatan. Sistem Trading Otomatis Forex AI untuk MetaTrader 4 adalah aplikasi canggih yang menggunakan jaringan syaraf tiruan untuk membuat keputusan kapan harus membeli atau menjual pasangan mata uang tertentu melalui broker Forex Anda. Ini bekerja dengan kebanyakan broker Forex yang menggunakan MetaTrader 4 sebagai platform trading. The Forex AI Autotrader yang Anda terima awalnya akan bekerja dengan akun Forex manapun, namun Anda perlu mendaftarkannya dalam waktu 4 sampai 8 minggu setelah pembelian. Setelah terdaftar, perangkat lunak akan dikunci ke akun trading Anda yang sebenarnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat Bagian Perizinan. Tidak ada ulasan untuk menjadi ldquoForex AI AutoTrader 4rdquo Cancel reply Produk yang Berhubungan 36 349.00 36 25.00 Smart Trader VSA Trading System (Juni 2011) Produk ini sudah ada di wishlist Lihat Wishlist Smart Trader VSA Trading System (Juni 2011) You Bayar: 25 Silahkan hubungi kami via email: Smart Trader VSA Trading System (Juni 2011) Anda Bayar: 35 Silahkan hubungi kami via email: Libraryofbusinessgmail Atau Skype: adam. road (Viking Adam) untuk mengetahui bagaimana cara membayar dan mendapatkan kursus. Sebagai pengganti checkout dengan sistem otomatis .. untuk mengetahui bagaimana cara membayar dan mendapatkan kursus sebagai pengganti checkout dengan sistem otomatis .. 36 997.00 36 35.00 Craig Harris Course (Video, PDF, MT4 Indicators)

Comments

Popular Posts