Bergerak rata rata screener


Stock Screener Hak cipta salinan 2017 MarketWatch, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui Persyaratan Layanan. Kebijakan Privasi dan Kebijakan Cookie. Data Intraday yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan tunduk pada persyaratan penggunaan. Data akhir dan akhir sejarah terkini yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan. Data intraday tertunda per persyaratan pertukaran. Indeks SPDow Jones (SM) dari Dow Jones Company, Inc. Semua penawaran ada di bursa lokal. Data penjualan terakhir real time yang disediakan oleh NASDAQ. Informasi lebih lanjut tentang simbol NASDAQ yang diperdagangkan dan status keuangan mereka saat ini. Data intraday tertunda 15 menit untuk Nasdaq, dan 20 menit untuk bursa lainnya. Indeks SPDow Jones (SM) dari Dow Jones Company, Inc. Data intraday SEHK disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan paling lambat 60 menit tertunda. Semua kutipan ada dalam waktu pertukaran lokal. MarketWatch Top StoriesEasy Untuk Menggunakan Tanda Alarm Momentum Teknis Masukan Numerik Buat Daftar Tontonan Tanda real-time Buat lansiran untuk Penghasilan, Panduan, Analis, FDA, MNA, dan banyak lagi. Buat daftar tontonan atau sinyal filter Menguasai pasar saham Pemindaian dan sinyal yang dibuat khusus Kotak abu-abu dan teknologi kotak hitam Perdagangan dengan mudah Gunakan sinyal atau kebiasaan kita untuk membuat Execute Enter atau Exit menggunakan beberapa strategi TESTIMONIAL MadScan membantu melipatgandakan rata-rata harian saya. PampL dalam 2 minggu - Geoff dari PhoenixStock Screener untuk Excel dengan Automatic Data Download Lembar kerja Excel ini menyediakan screener saham yang secara otomatis mendownload harga saham untuk lebih dari 6800 simbol ticker. Data diunduh dari finviz ke dalam lembar 8220Data8221, dan tabel filter dibuat secara otomatis. Semua data untuk simbol 6800 ticker disimpan dalam spreadsheet. Ini berarti Anda hanya perlu memperbarui tanda kutip sekali sehari, atau kapan pun Anda menginginkan kuota yang diperbarui. Data tersebut mencakup lebih dari 60 item untuk setiap simbol ticker, termasuk rasio PE, Dividen, EPS, Penjualan selama lima tahun terakhir, beta saham. 20- dan 50-hari moving average dan banyak lagi. Ada banyak data dan indikator teknis. Jika Anda mengetikkan simbol ticker ke lembar 8220Parameters8221, spreadsheet akan mengeluarkan harga saham yang sesuai. Terlebih lagi, spreadsheet juga akan memberikan harga saham untuk semua perusahaan di industri yang sama dengan simbol ticker. Ini memungkinkan Anda dengan cepat melihat seberapa baik (atau buruknya) yang dilakukan perusahaan yang Anda pilih sehubungan dengan pesaing industri. Download data dan skrining otomatis dilakukan di VBA. Tolong beritahu saya jika ada komentar. 34 pemikiran pada ldquo Stock Screener untuk Excel dengan Data Otomatis Download rdquo Ini terlihat seperti sumber daya yang bagus. Namun, ketika saya mencoba untuk mengupdate data, semua nilai koma yang baru dipisahkan ditempatkan pada kolom pertama (A) pada Tab Data. Menggunakan Excel 2010. Sudah mencoba menggunakan format AS untuk workbook, hasil yang sama. Setiap ide saya menemukan bahwa jika saya memperbarui menggunakan buttton 8220Update Stock Quotes8221, data diperbarui tanpa masalah sama sekali. Kesalahan muncul jika update dilakukan dari Data gt Refresh All. Alat hebat I8217ve hanya pernah menguji lembar kerja dengan 8220Update Stock Quotes8221 (tidak pernah berpikir untuk menggunakan Data Refresh All). Sebenarnya, saya secara eksplisit menyatakan di lembar kerja bahwa Anda harus menggunakan 8220Update Stock Quotes8221 untuk mendapatkan data baru. Apakah ada cara untuk mendapatkan data yang sama untuk saham Australia dari Yahoo, untuk screener saham untuk spreadsheet Excel, karena FINVIZ hanya memiliki sekitar 11 saham AU yang terdaftar. Saya ingin mendapatkan data dari semua saham untuk indeks AU berikut ini: Symbol Name Last Trade Change Related Info AORD ALL ORDINARIES ATOI SampPASX 100 ATLI SampPASX 20 AXJO SampPASX 200 AXKO SampPASX 300 AFLI SampPASX 50 AXMD SampPASX MIDCAP50 4 AXSO SampPASX ORDER KECIL Apakah ini mungkin. Setiap bantuan dalam hal ini akan sangat dihargai. Halo Samir, saya menggunakan buku kerja ini dan berharap bisa membuat lembaran ini yang akan menggunakan vlookup untuk menarik data dari lembar data. Awalnya tanggal kembali benar tetapi sekali harga saham diperbarui saya menerima 8220REF8221. Ketika saya melihat ke formula lookup v saya bukan DATA, itu berubah menjadi REF. Ini karena lembar data pada dasarnya menghapus dan membuat ulang sendiri apa yang bisa saya lakukan untuk memperbaikinya (saya seorang pemula) Ini adalah rumus saya seperti sekarang. Buat Namespace yang mengacu pada rentang data. Katakanlah, DataFV ditetapkan sama dengan DataA2: BP9999 Gunakan manajer nama. Karena jumlah baris berubah secara teratur, tetapkan saja cukup tinggi untuk disertakan dalam setiap perubahan, katakan 9999. Kemudian hasilnya akan kosong saat data dihapus dan akan diperbarui pada perhitungan spreadsheet berikutnya setelah data diunduh lagi. Dalam spreadsheet saya sendiri ketika saya mendownload data finviz, saya melakukan Cells. ClearContents pada sheet dengan datanya. Hal itu membuatnya jadi formula seperti kemenanganmu. Saya ingin menanyakan bagaimana cara menggunakan Stock Screener untuk mengumpulkan data untuk semua ticker yang tercantum dalam lembar kerja Yahoo Ticker Anda Setiap kali saya menekan Update Stock Quotes, ini akan memberi data untuk 6.831 ticker saham. Saya ingin mengetahui bagaimana saya dapat mencakup keseluruhan simbol isyarat Yahoo. Spreadsheet mendownload informasi keuangan perusahaan dari Finviz. Ini tidak termasuk seluruh alam semesta securitiesticker yang dipahami oleh Yahoo. Tidak ada cara lain selain memprogram ulang spreadsheet untuk mendownload informasi keuangan perusahaan dari Yahoo (dan kecuali seseorang membayar saya, saya tidak akan melakukannya) Saya menyukai spreadsheet ini. Apakah ada cara untuk memiliki lebih dari satu saham yang tercantum di bawah harga saham Juga apakah ada cara untuk mengatur ulang kolom sehingga saya dapat memindahkan yang saya suka lebih dekat ke awal Spreadheet bagus 8211 tapi hari ini, sudah berhenti bekerja. Saya menduga ada perubahan di Finviz8230. Akan sangat dihargai jika ini bisa diselidiki. Thanks in advance, Mark Meskipun alat yang dibangun Samir terkunci di balik paypal Finviz8217s, Anda masih bisa menarik data Finviz di Excel. Ini bukan data massal, tapi saya menggunakannya untuk melacak investasi saya di banyak akun. Dalam kasus ini, saya memiliki tickers yang tetap, saya peduli dengan amp, saya dapat memperbarui kueri dengan cukup mudah karena alam semesta yang terbatas itu berubah. 1. Buka lembar baru. 2. Buat kueri web (DataFrom Web). 3. finvizscreener. ashxv111038tXOM, T, MSFT, xxx (di mana 8220xxx8221 adalah sisa daftar ticker saham Anda yang dibatasi koma) Kelemahannya adalah bahwa Finviz tidak memiliki reksadana. Situs hebat 8211 Saya suka apa yang Anda lakukan Saya tinggal di Inggris dan menggunakan keuangan Yahoo untuk memeriksa data neraca untuk beberapa saham Inggris. Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini adalah tugas yang sulit FinViz sayangnya tidak mencantumkan daftar Inggris. Mungkinkah membuat spreadsheet tapi untuk Yahoo sehingga saya dapat mengakses data saldo saham Inggris untuk pembaruan Tahunan dan Triwulanannya Ini adalah situs web yang saya gunakan. Seperti yang dapat Anda lihat di atas, tautan tersebut memiliki tautan dari data Tahunan ke Triwaris. Banyak terima kasih dan selamat atas situs hebat seperti Basis Pengetahuan Spreadsheets Guru Terbaru Recent Posts

Comments

Popular Posts